Home Berita Yaman Klaim Serangan Rudal Capai Sasaran di Israel

Yaman Klaim Serangan Rudal Capai Sasaran di Israel

Sana’a, sumbawanews.com – Juru bicara angkatan Bersenjata Yaman, Brigadir Jenderal Yahya Sarie, Selasa (01/11) mengatakan, angkatan bersenjata taman telah meluncurkan sejumlah besar rudal balistik dan bersayap, serta drone ke berbagai sasaran musuh Israel di wilayah pendudukan. Dan senjata-senjata tersebut berhasil mencapai sasaran.

Baca Juga: Israel Klaim Tewaskan Kepala Unit Rudal Anti-Tank Hamas di Gaza

Dikatakan, operasi tersebut merupakan operasi ketiga untuk mendukung Palestina. Dan Angkatan Bersenjata taman akan terus melakukan serangan rudal dan drone yang lebih kualitatif sampai Israel menghentikan agresinya.

“Kami menegaskan bahwa sikap rakyat Yaman terhadap masalah Palestina adalah tegas dan etis, dan bahwa rakyat Palestina mempunyai hak penuh untuk membela diri dan hak-hak yang sah,” ucapnya, dan mengatakan Eksekusi kejahatan dan pembunuhan yang terus menerus dilakukan oleh entitas Zionis terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza dan seluruh wilayah Palestina yang diduduki membuat wilayah tersebut tidak stabil dan memperluas lingkaran konflik. (Using)

Previous articleTegaskan Dukungan Terhadap Israel, Menlu AS Dijadwalkan Kunjungi Tel Aviv
Next articleKorut Disebut Cari Formulasi Dukung Palestina
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.