Home Berita Yaman Kembali Serang Dua Kapal Israel

Yaman Kembali Serang Dua Kapal Israel

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan Laut Yaman, Minggu (03/12) mengklaim melakukan operasi penargetan terhadap dua kapal Israel di Bab al-Mandab. Yakni kapal “Unity Explorer” dan kapal “Number Nine”.

‘kapal pertama menjadi sasaran rudal angkatan laut dan kapal kedua dengan drone angkatan laut,” katanya.

Baca Juga: Angkatan Laut Yaman Sita Kapal Israel di Laut Merah

Disebutkan, Operasi penargetan terjadi setelah kedua kapal menolak pesan peringatan dari angkatan laut Yaman. “Angkatan bersenjata Yaman terus mencegah kapal-kapal Israel mengarungi Laut Merah dan Laut Arab hingga agresi Israel terhadap saudara-saudara kita yang setia di Jalur Gaza berhenti,” tegasnya.

Baca Juga: Yaman Puji Posisi Negara Islam dan Arab, Peringatkan AS

Angkatan Bersenjata Yaman memperbarui peringatannya kepada semua kapal Israel atau yang berhubungan dengan Israel, akan menjadi sasaran yang sah. Jika mereka melanggar apa yang dinyatakan dalam pernyataan ini dan pernyataan sebelumnya yang dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Yaman. (Using)

Previous articleLedakan Bom Tewaskan 4 Orang dan Puluhan Luka di Filipina, ISIS-EAP Klaim Bertanggung Jawab
Next articleKomamdo Pusat AS Sebut Tiga Kapal Komersil Diserang di Laut Merah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.