Home Berita Yaman Kembali Luncurkan Serangan ke Sasaran Israel

Yaman Kembali Luncurkan Serangan ke Sasaran Israel

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan bersenjata Yaman, Senin (06/11) mengklaim meluncurkan sejumlah drone selama beberapa jam terakhir ke berbagai sasaran sensitif musuh Israel di wilayah pendudukan.

“Salah satu hasil dari operasi yang kami lakukan adalah pergerakan di pangkalan dan bandara sasaran di entitas musuh terhenti selama beberapa jam,” katanya.

Baca Juga: Yaman Klaim Serangan Rudal Capai Sasaran di Israel

Ditegaskan, Angkatan Bersenjata Yaman terus melakukan operasi militer yang lebih kualitatif. Untuk mendukung pembebasan atas penindasan terhadap rakyat Palestina

“Angkatan bersenjata melanjutkan operasi kami sebagai tanggapan atas seruan orang-orang besar kami dan rakyat bangsa sampai agresi brutal Israel terhadap saudara-saudara kami di Gaza berhenti,” ucapnya. (Using)

Previous articleTentang Situasi Gaza, Ini Kata Sekjen PBB
Next articleBantu Pengrajin Tangan, Dandim 1615/Lotim Siap Libatkan UMKM Kerajinan Tangan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.