Home Berita Wujudkan TNI AU Ampuh, Kasau Berikan Pengarahan Kepada Prajurit TNI AU...

Wujudkan TNI AU Ampuh, Kasau Berikan Pengarahan Kepada Prajurit TNI AU Wilayah Makassar

Makassar – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada prajurit TNI AU wilayah Makassar, bertempat di Gedung Serbaguna Suryadi Suryadarma, Makoopsud II, Makassar, Jumat (14/06/2024).

Sebanyak 630 personel TNI AU yang berdinas di wilayah Makassar seperti Komando Operasi Udara Il, Lanud Sultan Hasanuddin, Kosek Il, Detasmen Pertahanan Udara 472 Kopasgat dan Batalyon Komando 466 Kopasgat mengikuti pengarahan Kasau.

Dihadapan prajurit TNI AU yang berdinas di wilayah Makassar, Kasau menyampaikan terkait tekad TNI AU kedepan dalam mewujudkan  TNI AU yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis).

Lebih lanjut, Marsekal TNI M. Tonny Harjono menekankan terkait kesiapan TNI AU dalam menerima Alutsista terbaru seperti  Pesawat Tempur Rafale, Pesawat Airbus A400M, Helikopter Caracal H225, Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA), Pesawat N212, Pesawat Boeing VIP, dan Radar yang akan tiba dalam waktu dekat.

Pengarahan Kasau dihadiri Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., CHRMP., Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda  TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., dan Pejabat Utama Mabes TNI AU. (Pen Hnd)

Previous articlePeduli Akan Kebersihan Pemcam Maluk Gelar Gotong Royong di Sepanjang Pantai Maluk
Next articleTidak Pernah Layu Semboyan Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Pastikan Kondisi Perbatasan RI-PNG Tetap Aman
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.