Home Berita Waspada Penyakit Malaria di Musim Penghujan, TNI Hadir Kontrol Kesehatan Warga Perbatasan

Waspada Penyakit Malaria di Musim Penghujan, TNI Hadir Kontrol Kesehatan Warga Perbatasan

Merauke,- Demi menjaga dan meyakinkan kesehatan warga di awal tahun 2024, Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea berikan pelayanan kesehatan secara door to door di Kampung Baidup, distrik Ulilin, Senin (08/01/2023).

Pelayanan kesehatan dilakukan personel Satgas bersama tim dari Puskesmas, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi perubahan cuaca di wilayah perbatasan terutama mengantisipasi wabah endemi malaria di musim penghujan.

Sertu Suhaedi Sunet bersama personel kesehatan menyisir tiap rumah untuk melakukan pemerikasaan kesehatan yang meliputi pemerikasan Balita, ibu hamil dan pengobatan Lansia.

Kehadiran Satgas akan selalu menjadi solusi serta membantu untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan bagi warga di perbatasan RI-PNG.

Previous articleJam Komandan, Dandim 1615/Lotim Tegaskan Taati Aturan dan Pegang Teguh SM, SP dan 8 Wajib TNI
Next articlePengedar Ditangkap Saat Gunakan Sabu di Hotel
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.