Home Berita Waspada Gaes! Nama Kapolsek Maluk Dicatut Penipuan Minta Uang

Waspada Gaes! Nama Kapolsek Maluk Dicatut Penipuan Minta Uang

Sumbawa Barat, Sumbawanews.com,- Nama Kapolsek Maluk, AKP Rahmansyah  dicatut untuk penipuan meminta uang. Kapolsek yang belum lama menjabat di mapolsek maluk itu pun meminta masyarakat di wilayah hukumnya agar waspada dan  berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kapolsek.

Sebab ada warga yang mendapat pesan singkat WhatsApp yang mengatasnamakan kapolsek maluk meminjam dan meminta sejumlah uang.

“Jadi ada warga yang mengkroscek ke polsek setelah menerima Telpon dari seseorang. Seseorang tersebut mengatasnamakan Kapolsek dan meminta sejumlah uang ,” ungkap AKP  Rahmansyah saat di hubungi wartawan  Sumbawanews.com , Selasa (30/05/2023).

Nomor yang mengaku Kapolsek itu, terangnya, merupakan nomor pelaku penipuan. Modusnya meminjam sejumlah uang.

“Nomor tersebut bukan nomor Saya ,Tapi no pelaku penipuan dengan modus Meminjam uang. Kami imbau masyarakat agar waspada,” Cetusnya .

Polsek maluk pun mengimbau masyarakat untuk waspada dan hati-hati jika ada yang mengatas namakan pejabat tertentu.

“Sudah ada korban,  warga yang menjadi korban telah mengadukan  laporan yang berkaitan dengan kejadian tersebut ke mapolsek,” ujarnya.

Previous articleRisma Seret Nama Jokowi dalam Korupsi Bansos, Bantuan dalam Bentuk Uang!
Next articleAsrenum Panglima TNI : Pembangunan Kekuatan dan Postur TNI Tidak Terlepas dari Perubahan Peraturan Perundang-Undangan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.