Home Berita Warganya Tewas di Israel, Italia Ikuti Pembaruan Kasus

Warganya Tewas di Israel, Italia Ikuti Pembaruan Kasus

Roma, sumbawanews.com – Presiden Dewan Menteri Italia, Giorgia Meloni, Jum’at (07/04) mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas kematian rekan senegaranya Alessandro Parini dalam serangan teroris malam ini di Tel Aviv.

Meloni mengungkapkan simpati kepada keluarga korban dan semua yang terluka. Dan solidaritas dengan Negara Israel setelah serangan.

Baca Juga : Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Tel Aviv, 1 Tewas

Presiden Dewan Menteri dan Pemerintah sedang melakukan kontak dengan otoritas Israel untuk mengikuti pembaruan. Dan kemungkinan keterlibatan warga Italia lainnya dalam serangan itu. (Using)

Previous articlePolres Sumbawa Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Di Desa Lito
Next articleDanlantamal IX Menebar Benih Teripang di Tual
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.