Home Berita Warga Binaan Lapas Sumbawa Besar Datangi DPC Partai Gerindra Sumbawa

Warga Binaan Lapas Sumbawa Besar Datangi DPC Partai Gerindra Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Rabu (01/02) sekitar pukul 10.00 WITA, Warga Binaan Lapas Sumbawa Besar mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Sumbawa. Kedatangan Warga Binaan Lapas Sumbawa Besar adalah menjadi peserta perlombaan Sholawat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra. Tentunya petugas Lapas Sumbawa Besar ikut mengawal jalannya kegiatan perlombaan.

Tim Sholawat yang bertanding telah melewati tahapan Sidang TPP yang dilaksanakan sehari sebelumnya dengan melibatkan Wali Pemasyarakatan. Agar semua rangkaian kegiatan sesuai prosedur dan tata aturan, sehingga tercipta ketertiban.

Tim Sholawat Lapas Sumbawa Besar terbentuk berkat inisiasi dari Bapak Kalapas M. Fadli, dengan mengadakan perangkat Hadroh sebagai langkah pertama. Serta memerintahkan jajaran yang terkait untuk melaksanakan program Sholawat Goes To Blok Hunian dan Masjid. Sehingga Sholawat menjadi budaya para warga binaan dan menimbulkan minat yang tinggi untuk melantunkan sholawat secara terjadwal.

Tim Sholawat Lapas Sumbawa Besar mendapatkan apresiasi dari Ketua DPC Gerindra dan masyarakat yang menyaksikan ikut larut dan terharu meneteskan air mata melihat penampilan dari para Warga Binaan Lapas Sumbawa Besar. Tim Sholawat Lapas Sumbawa Besar yang dikawal petugas kembali ke dalam Lapas Sumbawa Besar pada pukul 11.00 WITA. Kegiatan perlombaan berjalan lancar dan aman. (Using)

Previous articleBerita Foto: Semarak Anies Sapa Warga Sumbawa
Next articlePanglima TNI Pimpin Sertijab Tujuh Jabatan di Lingkungan Mabes TNI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.