Home Berita Wakili 6 Sohibul Kurban, Sekretaris DPC Demokrat Serahkan Hewan Kurban di Labuhan...

Wakili 6 Sohibul Kurban, Sekretaris DPC Demokrat Serahkan Hewan Kurban di Labuhan Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Hafifuddin, SH., Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten sumbawa dan merupakan Caleg Partai Demokrat DAPIL Sumbawa 4, mewakili 6 Kelompok Sohibul Kurban menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Ketua Panitia Kurban Masjid Baitussalam Griya Idola Labuhan Sumbawa kecamatan Labuhan Badas, Kamis (29/06)/10 Dzulhijah 1444 H. Kegiatan Qurban dilakukan di Masjid Baitussalam Griya Idola Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas.

Penyerahan hewan kurban, juga dilakukan Nurdin Ranggabarani,SH,MH, Mewakili Keluarganya kepada Panitia. Heryanto Nur Mewakili keluarganya kepada panitia kurban masjid Baitussalam Griya Idola, dan Muh.Muchlis,S.pd dengan jumlah 5 ekor kambing.

Ketua Panitia kurban PHBI Masjid Baitussalam Griya Idola Bpk Ishak,S.pd, yang menerima secara simbolis hewan kurban, menyampaikan terima kasih kepada para Sohibul Kurban baik yang secara berkelompok ada 6 kelompok atau yang secara sendiri sendiri beserta keluarga.

Baca Juga : Besok Demokrat Akan Daftar ke KPU, Target 7 Kursi DPRD Sumbawa

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Sohibul Qurban atas partisifasinya menyisihkan rejeki nya untuk berkurban pada tahun ini.Semoga amal ibadah kita semua mendapat barokah dari Allah,SWT, amin,” ucapnya.

Ketua Pengurus Takmir Masjid Baitussalam Griya Idola Labuhan Sumbawa Kec Labuhan Badas, H. Abdul Fatah,Spd didampingi Sekretaris Repi S, Juga Menyampaikan terima Kasih Kepada Seluruh warga Masyarakat Griya Idola terkhusus kepada Sohibul Qurban yang telah berpartisifasi dalam kegiatan kurban baik yang secara berkelompok maupun secara mandiri dan keluarga. Hal ini menunjukkan Sikap Gotong royong Warga masyarakat griya idola.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin pengurus PHBI dan Takmir Masjid Griya Idola Bersama sama dengan Kepala Dusun serta ketua RW dan RT sedusun griya idola. “Mudahan di tahun yg akan datang di harapkan semakin banyak warga masyarakat griya idola yang berpartisipasi dalam kegiatan kurban baik secara berkelompok atau secara mandiri sekeluarga yang di percayakan kepada kami,” ucap dia.

Secara keseluruhan, hewan yang di kurban berjumlah 8 ekor sapi dan 5 ekor Kambing. Acara penyerahan secara simbolis hewan kurban dilasanakan setelah sholat Idul Adha di Halaman Masjid Baitussalam Griya Idola Labuhan Sumbawa,bdi saksikan oleh Ketua dan Pengurus Takmir Masjid Bitussalam Griya Idola – H.Fatah, S.pd, Imam Masjid Bitussalam Griya Idola – Drs.H.Hasan, Kepala Dusun Griya Idola – Supriyadi, Para Ketua Rw Ketua RT se Dusun Griya idola, Para Sohibul Kurban dan Masyarakat Griya Idola. (Using)

Previous articleHari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Kodim 1607/Sumbawa Lakukan Qurban
Next articlePanglima TNI Berkurban Sapi Seberat 1,44 Ton
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.