Home Berita Wabup Sumbawa Apresiasi Kegiatan Maranai GoesTo School 2024

Wabup Sumbawa Apresiasi Kegiatan Maranai GoesTo School 2024

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj.Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., buka secara resmi Kegiatan Maranai Goes ToSchool (MGTS 2024), di Aula H. Madilaoe ADT Lantai Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu (27/01). Turut hadir KCD Dikbud Kab. Sumbawa serta Founder dan Director Executive Komunitas Maranai.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan Maranai GoesTo School 2024 ini, sebagai upaya membantu parasiswa SMA/SMK/MA untuk mengenal berbagai tempat kuliah dan memberikan informasi dunia perkuliahan baik di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Buka Festival Ereng 2024, Wabup Ajak Lestarikan Budaya Lokal

Di kesempatan itu, Wabup juga memberikan motivasi kepada para peserta untuk berani bermimpi. “Anak-anakku, rajinlah belajar mulai hari ini agar cita-cita kalian masuk Universitas yang diinginkan dapat tercapai”, ujar Wabup.

Terakhir, Wabup mengajak para generasi muda untuk tetap semangat dan tidak mudah menyerah. Wabup berpesan kepada para pelajar untuk terus aktif di organisasi tetapi tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

Maranai merupakan komunitas kepemudaan yangberfokus pada pengembangan potensi generasimuda melalui berbagai bidang. Komunitas maranaihadir untuk menjawab dan membantu generasimuda dalam meraih masa depan. Dengan caramenemukan jati diri dan sinergi dalamaberkolaborasi, komunitas maranai membantugenerasi muda menggapai mimpi dankesuksesannya. (Using)

Previous articleHMS Ikuti Tabligh Akbar HUT ke-65 Kabupaten Sumbawa, Ustadz Das’ad Latif Minta Jaga Persatuan Meski Beda Pilihan Politik
Next articleSpanduk Sedikit Banyak Massa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.