Home Berita Wabup Lepas Tour Pulau Jawa Safin Pati Cup dan Fossbi Nasional Jakarta...

Wabup Lepas Tour Pulau Jawa Safin Pati Cup dan Fossbi Nasional Jakarta SSB Sumbawa Muda Maju

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melepas keberangkatan Tour Pulau Jawa Safin Pati Cup dan Fossbi Nasional Jakarta SSB Sumbawa Muda Maju, di Taman Pahlawan gemilang, Senin, 17 Juni 2024.

Tim SSB Sumbawa Muda Maju U13 dan U15 yang berisikan para pemain muda berbakat dijadwalkan akan mengikuti turnamen Safin Cup di Pati, Jawa Tengah pada 20 hingga 24 Juni 2024. Sedangkan tim U14 akan mewakili Provinsi NTB pada ajang Fossbi Nasional di Lapangan Trisakti, Jakarta, pada1 hingga 6 Juli 2024, setelah berhasil menjuarai Piala Soeratin pada 2023 yang lalu.

Baca Juga: Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Wabup Sampaikan Pesan BPIP RI

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap semangat dan dedikasi para pemain muda SSB Sumbawa Muda maju. “Kami bangga dengan perjuangan dan semangat juang anak-anak kita ini. Mereka adalah masa depan sepak bola Sumbawa dan kita semua berharap mereka dapat memberikan yang terbaik diturnamen ini,” ujar Hj. Dewi Noviany.

la juga menekankan pentingnya sportivitas dan kerja sama tim dalam setiap pertandingan.”Kemenangan bukanlah segalanya, tetapi semangat sportivitas, kerjasama, dan pengalaman yang didapatkan adalah hal yang paling berharga.Tetaplah bermain dengan hati dan junjung tinggi nama baik Sumbawa,” Tutup Hj. Novy. (Using)

Previous articleBupati Apresiasi Dukungan Masyarakat Sukseskan Program Pembangunan
Next articleBupati Lepas Peserta PLKI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.