Home Berita Wabup Himbau Masyarakat Antisipasi Kemungkinan Bencana Akibat Cuaca

Wabup Himbau Masyarakat Antisipasi Kemungkinan Bencana Akibat Cuaca

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., memimpin rombongan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa di Masjid Nurul Yaqin, Desa ledang, Kecamatan Lenangguar, Minggu (31/3). Rombongan Wakil Bupati pada Safari Ramadhan kali ini diikuti oleh anggota Forkopimda, Asisten Sekda, para Kepala OPD Kabupaten Sumbawa serta didampingi Camat Lenangguar, beberapa Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Setelah melakukan shalat isya dan terawih, Wakil Bupati Sumbawa berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin. antara lain uang pembangunan masjid sebesar 15 juta rupiah, beberapa paket sembako, AlQur’an dan tafsir Al-Qur’an.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa atas sambutannya yang sangat luar biasa. “Semoga Ramadhan 1445Hijriyah kali ini bisa menjadi madrasah penempatan diri bagi kita semua untuk menjadi insan kamil, insan yang bertaqwa kepada Allah SWT,” kata Wabup.

Selain itu, Wabup menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kesiapsiagaan terhadap cuaca. Yang dibeberapa hari terakhir ini kemungkinan berpotensi memicu bencana.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada khususnya di Kabupaten Sumbawa tahun 2024. “Dengan harapan agar masyarakat dapat bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan bermartabat,” ucapnya. (Using)

Previous articleSafari Ramadhan di Maronge, Bupati Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jepang Pilkada
Next articleCegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Sumbawa Gelar Patroli Gabungan di SPBU
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.