Home Berita Wabup Buka HLM TP2DD Kabupaten Sumbawa

Wabup Buka HLM TP2DD Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd., buka secara resmi High Level Meeting (HLM)Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Sumbawa, di Ball Room La Grande Sumbawa Grand Hotel, Senin, 24 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Wabup Sumbawa mengapresiasi seluruh jajaran Bank Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh terhadap program digitalisasi ini. Kerjasama yang solid antara BI dan pemerintah ini, dikatakan Wabup Menjadi kunci keberhasilan dalam mengimplementasikan ETPD (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah).

Baca Juga: Wabup Buka Festival Berang Rea Bersholawat

Selanjutnya, Wabup juga berterima kasih kepada deluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini. Sebab kegiatan HLM TP2DD ini adalah bagian penting dari upaya pemerintah untuk mensosialisasikan dan mengevaluasi implementasi ETPD di Kabupaten Sumbawa.

“Implementasi ETPD tidak hanya melibatkan penggunaan teknologi, tetapi juga membutuhkan perubahan mindset dan budaya kerja”, kata Wabup.

Wabup juga mengatakan bahwa dikesempatan akan di bahas berbagai hal yang berkaitan dengan digitalisasi transaksi pemerintah, termasuk tantangan dan peluang yang ada.

Sebagai Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Novi berharap agar seluruh pihak dapat berdiskusi dengan produktif dan menghasilkan rekomendasi yang konstruktif untuk kemajuan daerah. Selain itu, ia juga berpesan agar edukasi dan sosialisasi dapat tersampaikan kepada masyarakat, agar masyarakat dapat memahami dan mendukung program ini. (Using)

Previous articleCamping Ground Bukit Aquila Puncak Tawarkan Sensani Berpetualangan di Alam Bebas
Next articleBerlaga di Kejurnas Junior, Wabup Lepas Atlet Panahan Sumbawa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.