Home Berita Viral! Pejalan Kaki Halangi Laju Motor di Trotoar

Viral! Pejalan Kaki Halangi Laju Motor di Trotoar

tangkapan layar video Pejalan kaki perlambat sepeda motor

Jakarta, Sumbawanews.com.- Video seorang pejalan kaki yang sengaja memperlambat laju sepeda motor saat menggunakan bahu trotoar kini viral di laman twiiter.

Video dengan akun STEFY🌦️🌦️ @xavierbackk yang di reply oleh akun bercentang biru Tanyarl 💚 @tanyakanrl otomatis viral karena memperlihatkan stefy berjalan santai di sebuah trotoar meskipun ada puluhan sepeda motor mengantri dibelakangnya.

Baca juga: Kompak! Setelah PDIP Kini PSI Bela Heru Terkait Bongkar Trotoar Warisan Anies

“💚 mbaknya: “santai dulu gak si 😏” reply akun centang biru Tanyarl 💚 @tanyakanrl.

“Emang wajib di giniin sih org2 🫠,” balas STEFY🌦️🌦️ @xavierbackk.

Sontak, sikap Stefy yang santai memvediokan antrian pengemudi sepeda motor dibelakangnya membuat tayangan video ini tembus angka 144,4 ribu tayangan pada Rabu (19/4/2023) pukul 16.40 Wib.

Baca juga: Tiba di Pemalang, Pemudik Ini tak Sadar Tinggalkan Istri di Brebes

Video ini juga menghasilkan 356 Retweet, 105 Kutipan, 5.197 Suka dan 99 Markah.

Akun Tabul  @tabul_ian memberikan aprsesiasi atas keberanian Stefy, “Keren banget, mba nya berani 👍🏼👍🏼👍🏼,” .

 


Begitu juga dengan akun dlbrnwooo || ᴋᴇɴᴀ ʟɪᴍɪᴛ, ɴᴀɴᴛɪ ᴅɪ ғʙ @kiky_ndylm yang memberikan dukungan dengan cuitan “Yesss mbaa, gausah takut di marah. Toh yg salah itu org” karna pake motor di trotoar ☝️,” tulis @kiky_ndylm.

Dari pengamatan Sumbawanews.com dalam tayangan video tersebut diperkirakan lokasi pengambilan video berada di Trotoar kolong Semanggi Jakarta Selatan. (sn01)

Baca juga: Didatangi PKS, Mahfud Ditawari Jadi Cawapres Anies

 

Previous articleKereta Api Tabrak Sedan di Lamongan, 2 Orang Tewas
Next articleBunuh Warga Pati, 3 WNI Ditangkap di Jepang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.