Home Berita Usai Kekerasan di Al-Aqsa, Utara Israel Dihujani Roket

Usai Kekerasan di Al-Aqsa, Utara Israel Dihujani Roket

Tel Aviv, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, usai kekerasan di Masjid Al-Aqsa beberapa waktu lalu, puluhan roket ditembakkan dari Lebanon ke Israel, Kamis (06/04). Roket-roket tersebut menargetkan wilayah utara Israel.

Baca Juga : Kekerasan di Al-Aqsa, Yordania Serukan Negara Liga Arab Lakukan Pertemuan Darurat

Dari seluruh roket yang diluncurkan, beberapa dapat dinetralisir oleh sistem pertahanan Darat ke Udara (kemungkinan Iron Dome). Dan beberapa lainnya berhasil mendarat di wilayah Israel seperti Shalomi – kota di utara Israel.

Baca Juga : Rusia-Palestina Bahas Al-Aqsa

Beberapa pejabat Israel menduga, serangan tersebit dilakukan oleh Hisbullah. Dan akan melakukan tanggapan atas serangan tersebut. (Using)

Previous articlePanglima TNI Dukung Penuh Keamanan Proses Tahapan Pemilu 2024
Next articleBreaking News! Bupati Meranti dan Puluhan Pejabat di Tangkap KPK
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.