Home Berita Umi Rohmi Maju di Pilkada NTB bersama Haji Firin

Umi Rohmi Maju di Pilkada NTB bersama Haji Firin

Mataram, sumbawanews.com – Hj. Sitti Rohmi Djalilah resmi menyatakan diri maju di Pilgub NTB mendatang sebagai calon gubernur NTB. Umi Rohmi akan berpasangan dengan H.W.Musyafirin sebagai calon wakil gubernur.Kepastian ini sesuai dengan video yang dirilis melalui akun resmi milik Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Senin (27/5).

Baca Juga: Sebut Hj. Sitti Rohmi Djalilah Perfect, H.W. Musyafirin: Tergantung Hasil Survey

Video resmi pertama kali dari mantan wakil gubernur NTB periode 2018-2023 ini berdurasi sekitar 1.48 menit. Berikut petikan pernyataan Umi Rohmi:

“Setelah mencermati perkembangan dinamika sosial politik, mendengar berbagai percakapan dan dialog yang berkembang dalam masyarakat, dan menerima serta mempertimbangkan saran, nasihat dan aspirasi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat luas, serta setelah saya bersilaturahmi dengan Bapak Tuan Guru Bajang Dr HM Zainul Majdi, dengan senantiasa memohon ridho dari Allah Subhanahu wa taala, saya memantapkan diri untuk berikhtiar menjadi Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat 2024-2029 berpasangan dengan Bapak Dr. H. Musyafirin, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dua periode.

Saya juga sudah berkomunikasi dan menyampaikan sikap politik ini pada Sahabat saya, Doktor Zulkieflimansyah. Alhamdulilah beliau sangat memaklumi, mengerti dan ikhlas atas sikap dan keputusan yang saya ambil. Demikian, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan atas ikhtiar yang saya ambil ini, menuju transformasi kehidupan bersama masyarakat NTB menjadi maju dan berdaya saing”

Video ini sudah ditonton ribuan orang dan telah dibagikan ke berbagai platform media soal lainnya. (Using)

Previous articleBermotor ke DPC Demokrat, Ahmadul Kosasih: SK Disana Untuk Bakal Calon
Next articleMenhan Prabowo Terima Kunjungan Menteri BUMN dan Pendiri Emaar Properties UEA
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.