Home Berita Tuduh Selingkuhi Istri, Suami Dibunuh

Tuduh Selingkuhi Istri, Suami Dibunuh

Tim Opsnal Polres Sumbawa mengamankan MR-terduga pelaku pembunuhan terhadap NW, di Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas. Demikian disampaikan Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim, Iptu Regi Halili, S.Tr.K., S.I.K., Minggu (21/01).

Diungkapkan, berdasarkan keterangan, pembunuhan berawal dari adanya tuduhan korban terhadap pelaku yang mencurigai adanya perselingkuhan antara istri korban dengan pelaku. Namun korban tidak menerima tuduhan tersebut, terjadi perkelahian.

Baca Juga: Ajak Kenalan Lalu Minta Transferan, Kabur Saat Hendak Ngamar

Kemudian pelaku melukai dan menusuk korban dibagian kepala, perut dan tangan menggunakan saja. Sehingga korban meninggal dunia.

Dijelaskan, setelah melakukan penyelidikan, Tim Puma mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Kemudian Tim Opsnal bergerak ke Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes, dan mengamankan pelaku. Dari mengintrogasi, pelaku membenarkan telah melakukan pembunuhan kemudian digelandang ke Polres Sumbawa untuk di tindak lanjuti. (Using)

Previous articleSapa Desa Labuhan Burung, PDI-P Kawal Program Nelayan, Pemuda, dan UMKM
Next articleNama Komisaris Bank NTB Syariah Dipalsukan untuk Ajukan Pinjaman 2 Miliar-Investasi Emas Antam
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.