Home Berita Tinta Emas Kembali Ditorehkan Prajurit Lantamal IX Pada Kejuaraan Taekwondo Kasal CUP...

Tinta Emas Kembali Ditorehkan Prajurit Lantamal IX Pada Kejuaraan Taekwondo Kasal CUP 2023 di Jakarta

Ambon – Prajurit binaan Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M.,M.T.,M.Tr.Opsla sebagai Danlantamal IX kembali menorehkan prestasi dengan raih medali pada kejuaraan KASAL CUP 2023, Sabtu (7/10/2023).

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit Lantamal IX Ambon, setelah mampu menyabet 6 medali di kejuaraan Taekwondo KASAL CUP yaitu tiga medali emas, dua medali perak dan 1 medali perunggu.

Tiga medali emas berhasil diraih Meysin Latul pada kategori Pemula Under 67 Senior Putri, Marcheille Clarence Adriano Pelue pada kategori Pemula Under 45 Junior Putra, dan Vhillia D Huliselan pada kategori Pemula Under 44 Putri. Dua medali perak diraih Sertu Fransesca Fioletta Frans kategori Kyorugi TNI-Polri Under 57 putri, KLD Jas David Widyaputra kategori Kyorugi TNI-Polri Under 80 Putra, sedangkan satu medali perunggu diraih Sertu Frensca Fioletta Frans kategori TNI-Polri Poomsae Individual Putri.

Danlantamal IX yang turut berperan besar dalam pembinaan atlet menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada prajurit yang telah berhasil mengharumkan nama Lantamal IX Ambon.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal IX mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas prestasi yang telah diraih para prajurit Lantamal IX dalam kejuaraan KASAL CUP, ini juga merupakan hasil dari proses latihan yang rutin dan tak kenal lelah,” ujarnya.

KASAL CUP yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur tersebut merupakan rangkaian HUT ke 78 Korps Marinir tahun 2023. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

Previous articleTekan Angka Kemiskinan, Rachmat Hidayat Salurkan Bantuan PENA untuk masyarakat Lombok Timur
Next articlePimpin TFG Pengamanan KTT AIS Forum 2023, Panglima TNI Tegaskan Hal ini
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.