Home Berita Tidak Kutuk Hamas, Israel Cabut Visa Tinggal Koordinator Kemanusiaan PBB di Palestina

Tidak Kutuk Hamas, Israel Cabut Visa Tinggal Koordinator Kemanusiaan PBB di Palestina

Tel Aviv, sumbawanews.com – Eli Cohen, Selasa (05/12) menyatakan, mencabut visa tinggal koordinator kemanusiaan PBB di Palestina. Sebab tidak mengutuk tindakan Hamas.

“Kami tidak akan tinggal diam lagi menghadapi bias PBB. Saya memutuskan untuk mencabut visa tinggal koordinator kemanusiaan PBB, Lynn Hastings ke Israel,” katanya.

Baca Juga: RS Al-Shifa Disebut, Hamas: Israel Sebar Desas-desus Bohong dan Kampanye Menyesatkan

Dikatakan, Lynn Hastings malah mengutuk tindakan Israel. Dan tidak mengutuk apa yang telah dilakukan oleh Hamas, sehingga yang bersangkutan tidak bisa masuk ke Israel.

Tindakan tersebut dipandang oleh Hamas sebagai kelanjutan dari pendekatan arogansi dan pandangan superior Zionis. Yang mencoba memaksakan narasi menyesatkan dan salah, untuk menutupi perang genosida dan pembersihan etnis yang mereka lakukan terhadap rakyat Palestina.

“Kami menyerukan kepada komunitas internasional dan PBB khususnya untuk mengambil sikap tegas terhadap kebijakan pemerasan Zionis dan kurangnya rasa hormat terhadap struktur dan tokoh internasional, yang telah berulang kali diulangi oleh para pejabat Zionis, yang menganggap diri mereka kebal hukum. dan di atas akuntabilitas,” katanya. (Using)

Previous articlePemakzulan, Hak Angket dan Interpelasi
Next articleMusim Hujan Su Dekat, Prajurit Lipan Bersama Masyarakat Kampung Sipias Siapkan Lingkungan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.