Home Berita Tertibkan Pembagian Sembako, Prajurit Tamalatea Dukung Program Pemerintah dalam Mensejahterakan Masyarakat di...

Tertibkan Pembagian Sembako, Prajurit Tamalatea Dukung Program Pemerintah dalam Mensejahterakan Masyarakat di Perbatasan RI-PNG

Merauke – Bertempat di Kantor Kampung Sipias Distrik Elikobel, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melalui membantu kelancaran pembagian Sembako kepada warga Kampung Sipias di perbatasan RI-PNG, Sabtu (27/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kampung Sipias beserta para staf kampung dengan berkolaborasi bersama-sama personel Satgas dari Pos Kout yang dipimpin oleh Serda Yogi bersama 5 personel lainnya. Demi ketertiban dan kelancaran personel Satgas membantu membagikan beras yang telah dibungkus sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan.

Pembagian Sembako ini merupakan program Bansos dari pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kurang mampu di Kampung Sipias yang termasuk kelompok daerah 3T (tertinggal, terdepan dan terluar).

Kehadiran Satgas pada kegiatan tersebut sepenuhnya untuk mendukung suksesnya program pemerintah guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok yang saat ini harganya mulai meningkat drastis. Selain itu, dengan adanya Bansos ini diharapkan dapat menstabilkan harga pangan dan menekan laju inflasi daerah khususnya di wilayah Kabupaten Merauke Provinsi Papua selatan.

Previous articleHardjuno Wiwoho: UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran
Next articleBerita Foto: Kasum TNI Hadiri Peringatan ANZAC Day
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.