Home Berita Terkait Saifullah, Ketua DPRD Sumbawa Sudah Terima Surat?

Terkait Saifullah, Ketua DPRD Sumbawa Sudah Terima Surat?

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Ketua DPRD Sumbawa, telah menerima surat dari Saifullah -anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi PKS. beberapa waktu lalu. Surat tersebut adalah surat pengunduran diri sebagai anggota Fraksi Partai PKS.

“Untuk pak Saifullah, suratnya sudah terima bulan Juni kemarin. Tapi itu bukan PAW. Surat pengunduran diri dari sebagai anggota Fraksi PKS,” kata Abdul Rafiq, Ketua DPRD Sumbawa, di ruang kerjanya, Senin (17/07).

Baca Juga: Surat PAW Saifullah Dalam Perjalanan

Dikatakan, surat tersebut telah ditindaklanjuti sesuai ketentutan. “Baru surat itu yang saya terima. Dan saya sudah disposisi,” jelasnya.

Sedangkan surat-surat lain, Ketua DPRD Sumbawa masih menunggu. “Untuk surat-surat yang lain, kami masih menunggu. Tapi yang jelas, kami bekerja sesuai dengan regulasi. Tidak ada politisasi disini, tapi regulasi,” ungkap Abdul Rafiq. (Using)

Previous articleLedakan Jembatan Krimea, Medvedev: Tinggalkan Gagasan Pengadilan Terhadap Pelaku
Next articleKetua KONI Sumbawa: Target Tuan Rumah Porprov 2026 dan Cabor PON 2028
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.