Home Berita Terduga Perekrut Serangan Teror Moskow ditangkap FSB

Terduga Perekrut Serangan Teror Moskow ditangkap FSB

Moskow, sumbawanews.com – Dikutip dari rt.com Kamis (04/05), Dinas Keamanan Federal Rusia (Federal’naya Sluzhba Bezopasnosti Rossiyskoy Federatsii/FSB) telah menangkap tiga tersangka baru terkait serangan teror Moskow.

FSB menyebutkan, Salah satu dari mereka yang ditangkap diduga terlibat langsung dalam perekrutan empat pria bersenjata yang melakukan penyerangan di Balai Kota Crocus di luar Moskow dua minggu lalu. Termasuk juga menangani pembiayaan operasi tersebut.

Baca Juga: Tegaskan Penyelidikan Profesional, Putin: Siapapun Dia, Dalang dan Pelaku Teror Akan Terima Hukuman

Kemudian Dua tersangka lainnya memberikan sumbangan untuk pembelian senjata api dan kendaraan yang digunakan oleh teroris.

Diungkapkan, Penangkapan tersebut dilakukan di Moskow, Ekaterinburg, dan Omsk. Dua tersangka merupakan warga asing, sedangkan tersangka ketiga merupakan warga negara Rusia. Ketiganya berasal dari Asia Tengah. (Using)

Previous articleKekuatan Poros Tengah Dalam Peta Pilgub NTB 2024
Next articleDiskominfotiksan Gelar Government Transformation Academy Bagi ASN
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.