Home Berita Tanggapi Pernyataan Direktur CIA, Mao Ning: AS Terus Sebar Disinformasi

Tanggapi Pernyataan Direktur CIA, Mao Ning: AS Terus Sebar Disinformasi

Beijing, sumbawanews.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China, Mao Ning pada Konferensi Pers Rutin, Senin (24/07) mengatakan, Amerika Serikat terus menyebar disinformasi. Demikian disampaikan Menanggapi pernyataan Direktur CIA, William Burns, saat menghadiri Forum Keamanan Aspen tentang klaim CIA membuat kemajuan dalam membangun kembali jaringan mata-mata AS di China.

Baca Juga: Direktur CIA Tentang Serangan Balik Ukraina

“Ini agak memprihatinkan. AS di satu sisi terus menyebarkan disinformasi tentang apa yang disebut mata-mata China dan serangan dunia maya,” kata Mao Ning.

Sedangkan disisi lain, AS memberi tahu publik tentang aktivitas intelijen berskala besar yang menargetkan China. “Ini sendiri cukup mengungkapkan,” ujar dia.

Ditegaskan, China akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan nasional. (Using)

Previous articleKKP Diam-diam Undang Pelaku Usaha Sampai NGO ke Hotel Bintang Lima di Batam, CERI: Akal-akalan Untuk Muluskan Ekspor Pasir Laut Lagi? 
Next articleWabup Sumbawa: Koperasi dan UKM Gerakkan Perekonomian Daerah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.