Home Berita Shoigu ke Putin: Direkrut 114 Ribu Cadangan dan 52 Ribu Relawan, 13...

Shoigu ke Putin: Direkrut 114 Ribu Cadangan dan 52 Ribu Relawan, 13 Tank Buatan Barat Hancur

Moscow, sumbawanews.com – Presiden Federasi Rusia, Vladimir Putin mengadakan pertemuan operasional dengan anggota tetap Dewan Keamanan melalui konferensi video. Pertemuan tersebut dihadiri antara lain Ketua Dewan Federasi Valentina Matviyenko, Ketua Negara Duma Vyacheslav Volodin, Wakil Ketua Dewan Keamanan Dmitry Medvedev, Sekretaris Dewan Keamanan Nikolai Patrushev, Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov , Menteri Pertahanan Sergei Shoigu, Direktur Dinas Keamanan Federal Alexander Bortnikov dan Direktur Badan Intelijen Luar Negeri Sergei Naryshkin.

Sergei Shoigu melaporkan tentang pembentukan cadangan berdasarkan kontrak langsung, telah direkrut 114.000. Dan ditambah 52.000 adalah sukarelawan.

Baca Juga : Rusia Ancam Targetkan Pusat Pengambilan Keputusan Ukraina, Jika?

Diungkapkan, pasukan dari sukarelawan belum diterjunkan karena tidak ada kebutuhan yang mendesak. Dan harus menjalani pelatihan serius yang sebenarnya di delapan tempat pelatihan oleh 645 instruktur.

Disebutkan, sebanyak 983 unit direncanakan untuk dikirim tahun ini untuk mendukung Ukraina. Kebanyakan di kuartal ketiga dan keempat, antara lain 822 mobil, 740 di antaranya adalah mobil buatan Barat.

Selain itu, akan dikirim 250 tank pada tahun 2023. Termasuk sekitar 120 Leopard, 31 tank Abrams dan sisa-sisa yang dikumpulkan di seluruh dunia adalah 95 tank T-72.

Kemudian, sejak serangan balik 4 Juni lalu, dihancurkan 246 tank dan 13 diantaranya adalah buatan Barat. Sejauh ini, telah dikirim 81 tank buatan Barat.

Dari kendaraan tempur lapis baja, 59 model Barat telah dihancurkan. Dan Hingga saat ini, untuk sementara, hanya 109 kendaraan tempur lapis baja Bradley buatan Barat yang telah dikirimkan. (Using)

Previous articleTNI Kembali Gagalkan Penyelundupan Ganja di Perbatasan RI-PNG
Next articleMenhan Prabowo Hadiri Paris Air Show 2023, Miniatur Rafale Indonesia Dipamerkan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.