Home Berita Setelah USS Gravely, Yaman Langsung Bidik KOI

Setelah USS Gravely, Yaman Langsung Bidik KOI

Sana’a, sumbawanews.com – Juru bicara angkatan bersenjata Yaman, Yahya Sare’e, Kamis (01/02) mengatakan, Angkatan laut Angkatan Bersenjata Yaman melakukan operasi militer khusus yang menargetkan kapal dagang Amerika “KOI” yang sedang menuju ke pelabuhan Palestina yang diduduki dengan beberapa rudal angkatan laut yang tepat yang langsung mengenai kapal tersebut. Operasi ini terjadi hanya beberapa jam setelah pasukan angkatan laut Yaman menargetkan kapal perusak Amerika USS Gravely dengan beberapa rudal laut di Laut Merah, dan serangannya akurat dan langsung.

Angkatan Bersenjata Yaman terus memberikan dukungan dan solidaritas kepada saudara-saudara di Jalur Gaza dengan memblokir navigasi Israel. atau mereka yang menuju pelabuhan Palestina yang diduduki di Laut Merah dan Laut Arab hingga makanan dan obat-obatan diperbolehkan.

Baca Juga: Bidik USS Greeley, Yaman Tegaskan Kapal Perang AS dan Inggris Sasaran Sah

Ia menegaskan, Angkatan bersenjata Yaman akan menghadapi eskalasi Amerika-Inggris dengan eskalasi. Dan tidak akan ragu untuk melakukan operasi militer yang komprehensif dan efektif sebagai pembalasan atas kebodohan Inggris-Amerika terhadap Yaman.

Angkatan Bersenjata Yaman lebih lanjut menegaskan, emua kapal Amerika dan Inggris di Laut Merah dan Laut Arab adalah sasaran sah Angkatan Bersenjata Yaman selama agresi Amerika-Inggris terhadap Yaman terus berlanjut. (Using)

Previous articleKapan Prabowo Subianto nyusul Mahfud MD?
Next articlePesawat Angkut Sandera Ditembak, Majelis Rusia Minta Kongres AS Kutuk Tindakan Ukraina
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.