Home Berita Serbu Jenin, Yoav Gallant Puji Pasukan Israel

Serbu Jenin, Yoav Gallant Puji Pasukan Israel

Tel Aviv, sumbawanews.com – Menteri Pertahanan Israel, Yoav Gallant, Senin (03/07) memuji IDF (Israel Defense Force). Sebelumnya, dari berbagai sumber menyebutkan, Israel menyerbu kota Jenin dan melakukan serangan udara yang menewaskan sedikitnya 5 orang dan melukai puluhan lainnya. Dan menembak mati pemuda Palestina kota al-Bireh.

“Upaya fokus sistem keamanan terhadap pusat-pusat teroris di Jenin berjalan sesuai rencana. Dalam beberapa jam terakhir kami memberikan pukulan telak kepada organisasi teroris di kota dan berhasil mencatat pencapaian operasional yang mengesankan,” kata Yoav Gallant.

Baca Juga: Dihujani Roket, Israel Bidik Petinggi Jihad Islam Gaza

Disebutkan, Dalam penilaian situasi bersama Kepala Staf Herzi Halevi dan pejabat lembaga keamanan, ia enyatakan penghargaan yang besar kepada para komandan dan pejuang IDF dan Shin Bet atas tindakan tegas mereka. Dan Mereka akan menerima dukungan penuh untuk melakukan sebanyak yang diperlukan dan untuk beroperasi di darat dan udara, untuk melindungi warga Israel dan menjaga kebebasan penuh untuk bertindak.

Baca Juga: Menlu Azerbaijan Bertemu Netanyahu dan Yoav Gallant

“Tindakan kami ditargetkan terhadap teroris dan pengirimnya. Kami menjaga kewaspadaan dan kewaspadaan tinggi di semua sektor dan siap untuk skenario apa pun,” ucap dia. (Using)

Previous articlePetugas Pemadam Meninggal, Kepolisian Francis Buka Penyelidikan
Next articleFKGD Brebes BerQurban Ke Kampung Halaman 11 Sapi dan 22 Kambing
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.