Home Berita Serbu Jenin, Turki Mengutuk dan Minta Israel Gunakan Akal Sehat

Serbu Jenin, Turki Mengutuk dan Minta Israel Gunakan Akal Sehat

Ankara, sumbawanews.com – Pemerintah Turki Kami mengutuk keras penyerangan yang dilakukan oleh pasukan Israel hari ini (03/07) di kota Jenin di Tepi Barat di bawah pendudukan Israel. Kejadian tersebut dinilai dapat memicu kekerasan baru.

Baca Juga: Serbu Jenin, Yoav Gallant Puji Pasukan Israel

“Kami sangat prihatin bahwa ketegangan saat ini di wilayah tersebut dapat memicu spiral kekerasan baru setelah serangan-serangan ini,” katanya.

Turki meminta Israel bertindak dengan akal sehat. “kami mengulangi seruan kami kepada pihak berwenang Israel untuk bertindak dengan akal sehat dan mengakhiri tindakan tersebut,” tegasnya. (Using)

Previous articleAS Kembali ke UNESCO, Ini Tanggapan Rusia
Next articleSebut Pemerintahan Jokowi Bobrok, Anggota BEM SI Diteror dan Diancam Dibunuh
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.