Home Berita Serangan di Pangkalan AS di Yordania, Kelompok Perlawanan Islam Irak Klaim Bertanggung...

Serangan di Pangkalan AS di Yordania, Kelompok Perlawanan Islam Irak Klaim Bertanggung Jawab

Baghdad, sumbawanews.com – , Kelompok Perlawanan Islam Irak, Minggu (28/01) menyatakan, sebagai kelanjutan dari pendekatan untuk melawan pasukan pendudukan Amerika di Irak dan wilayah tersebut, dan sebagai respons terhadap pembantaian entitas Zionis terhadap rakyat di Gaza, pasukan Perlawanan Islam di Irak menyerang saat fajar hari ini, Minggu (28/1/2024), menggunakan drone.

Baca Juga: Pangkalan AS di Yordania Diserang, 3 Tewas dan 34 Terluka

Dikatakan, serangan dilakukan terhadap empat pangkalan musuh. Tiga di antaranya berada di Suriah. yaitu pangkalan Al-Shaddadi, pangkalan Al-Rukban, pangkalan Al-Tanf, dan yang keempat di wilayah pendudukan Palestina, yaitu fasilitas angkatan laut Zevulun.

“Perlawanan Islam menegaskan kelanjutannya Dalam menghancurkan benteng musuh,” katanya. (Using)

Previous articlePasukan Keamanan Suriah Disebut Tewaskan Petinggi ISIS
Next articlePanglima TNI Dampingi Presiden RI Resmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.