Home Berita Seorang Terduga Pelaku Penganiayaan di Labuhan Sumbawa Ditangkap Polisi

Seorang Terduga Pelaku Penganiayaan di Labuhan Sumbawa Ditangkap Polisi

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim, Iptu Regi Halili, S.Tr.K., S.I.K., Rabu (24/01) mengungkapkan, Tim Opsnal Polres Sumbawa, mengamankan RH alias PL- seorang terduga pelaku penganiayaan di Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas. Terduga pelaku diduga telah melakukan penganiayaan terhadap WMP, warga Dusun Ai Bari Desa Kukin Kecamatan Moyo Utara.

Baca Juga: Nama Kapolres Dicatut Lancarkan Aksi Penipuan

Ia mengungkapkan, Rabu (17/01), korban kembali dari membeli makanan didekat kos dihadang terduga pelaku bersama 6 orang lainnya, baik menggunakan sepeda motor ataupun berjalan kaki. Kemudian korban dikeroyok dan dipukuli dengan pipa besi maupun tangan kosong. Sehingga mengakibatkan luka dan bocor di kepala serta memar di bagian tubuh lainnya.

Ia menjelaskan, Setelah melakukan penyelidikan, Tim Opsnal bergerak ke kediaman tersuga pelaku, di Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas. Kemudian Tim Opsnal Polres Sumbawa Mengamankan terduga pelaku penganiayaan dan melakukan introgasi.

“Atas kejadian tersebut Tim Opsnal Polres Sumbawa mengamankan pelaku tersebut ke Polres Sumbawa dan menyerahkan ke penyidik Sat Reskrim Polres Sumbawa untuk di tindak lanjuti,” jelas Kasat Reskrim. (Using)

Previous articleAS Serang Fasilitas Militer, Irak: Ini Agresi, Kami Akan Ambil Tindakan Sama
Next articleTinjau Lahan di Kalimantan, Kepala Bakamla RI Disambut Burung Enggang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.