Home Berita Sekda Sumbawa Pimpin Safari Ramadhan di Desa Maronge

Sekda Sumbawa Pimpin Safari Ramadhan di Desa Maronge

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM., memimpin tim Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa di Masjid Al Amanah Desa Maronge Kecamatn Maronge, Kamis, 6 April 2023. Turut hadir pada kegiatan ini Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Camat Maronge dan Para Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa, menghimbau masyarakat Maronge untuk melengkapi seluruh data kependudukannya, sebab kelengkapan data adminduk menjadi syarat bagi masyarakat untuk dapat secara maksimal mengakses kebutuhan dan hak-hak dasarnya, seperti pendidikan, kesehatan, maupun identitas hukum.

Baca Juga : Bupati Safari Ramadhan di Desa Mapin Beru

Sekda juga menghimbau agar pada Bulan Suci Ramadhan ini, masyarakat senantiasa meningkatkan ibadah-ibadah Ramadhan. Dengan membudayakan shalat berjama’ah, memakmurkan masjid dan mushollah, serta membudayakan maghrib mengaji di lingkungan masing-masing. (Using)

Previous articleGalang Koalisi Besar, Pengamat: Prabowo Lebih Baik Bangun Koalisi Tanpa PDIP
Next articleBupati Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Lopok
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.