Home Berita Sebut Kapal AS dan Inggris Berkamuflase, Abdulmalik Al-Houthi: Lucu

Sebut Kapal AS dan Inggris Berkamuflase, Abdulmalik Al-Houthi: Lucu

Sana’a, sumbawanews.com – Yaman kembali menegaskan ketabahan pada prinsip dalam mendukung rakyat Palestina dan menghadapi agresi terhadap Yaman. Demikian disampaikan Pemimpin gerakan Houthi, Abdulmalik Badr al-Din al-Houthi, Rabu (07/02) dalam pidatonya.

“Apapun yang dilakukan trio jahat (AS-Inggris-Israel) itu, tidak akan mempengaruhi posisi kami, tidak akan membatasi kemampuan dan operasi kami,” ucapnya.

Baca Juga: Tetap Lanjutkan Operasi di Laut Merah dan Laut Arab, Yaman Sasar Kapal AS dan Inggris

Diungkapkan, Hari ini kapal-kapal Amerika dan Inggris diserang. “Dan hal lucu yang kami sampaikan kepada Anda adalah bahwa Amerika saat ini beralih ke kamuflase seperti yang dilakukan Israel,” kata dia.

Kapal Amerika mencoba untuk menyamarkan pergerakannya di laut dan memasang di beberapa kapalnya bendera “marshal” dari negara yang tidak dikenal di ujung dunia. Dan sekarang sedang menghindar di laut.

“Saya memperingatkan mereka dan mengatakan bahwa pertama-tama mereka harus menghentikan agresi biadab dan kriminal terhadap Gaza dan menghentikan pengepungan mereka terhadap rakyat Palestina, yang mana mereka tidak menerima obat-obatan dan makanan di Jalur Gaza,” tegasnya. (Using)

Previous articleOknum ASN Diduga Gelapkan Dana Rekan Bisnis Ratusan Juta
Next articlePolitikus PDIP: Makzulkan Jokowi Sekarang Juga 
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.