Home Berita Sebut AS, Inggris dan Eropa Dukung Genosida Israel, Anggota Parlemen Eropa: ICC...

Sebut AS, Inggris dan Eropa Dukung Genosida Israel, Anggota Parlemen Eropa: ICC Pion Kekuasaan Barat

Brussels, sumbawanews.com – Anggota Parlemen Eropa asal Skotlandia, Mick Wallace, Minggu (10/12) menganggap, Israel melakukan genosida terhadap Palestina. Dan hal tersebut didukung oleh Amerika Serikat, Inggris dan Uni Eropa.

“Israel tidak bisa berperilaku seperti negara yang rendah hati, Rezim apartheid yang brutal melakukan genosida tanpa dukungan dari orang-orang ini; biden, kumala haris, von der leyen dan Uni Eropa,” katanya.

Baca Juga: Ribuan Anak Terbunuh di Gaza, Anggota Parlemen Eropa: Pemimpin Eropa Masih Bicara Tentang Israel Mempertahankan Diri?

Dan mereka harus diadili atas kejahatan perang. Sebab membantu Israel ketika melakukan kejahatan perang.

“Ini menjadikannya terlibat, itu juga kejahatan perang. Itu adalah kejahatan perang yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina. Apakah Amerika juga merupakan kejahatan perang. Mereka adalah kejahatan perang Eropa. Mereka adalah kejahatan perang Inggris

Sehingga seluruhnya harus dibawa ke International Criminal Court (ICC). “Tapi apa itu ICC sekarang. Pemimpin terakhir ICC dicopot dari jabatannya karena dia berada di teater untuk menyelidiki kemungkinan kejahatan perang Israel di Palestina. Orang Baru telah menjatuhkan pengisi dayanya. Jadi ICC kini telah menjadi pion kekuasaan barat,” ucap dia.

Dikatakan, Begitu banyak lembaga internasional yang terancam, dan menjadi masalah serius. “Kami mempunyai masalah serius di dunia. Dan masyarakat, masyarakat Eropa dan dunia menyadari apa yang terjadi,” katanya.

Disebutkan, dunia punya politisi. Kelas politik di Amerika, di Eropa dan Inggris yang berpihak pada proyek genosida Zionis Israel. Namun ada jutaan orang yang turun ke jalan di seluruh dunia untuk menunjukkan solidaritas terhadap Palestina.

Sebab Rakyat menyadari bahwa penangguhan para politisi tidak lagi mewakili rakyat. “Bukan berarti mereka melakukannya dengan sangat baik. Namun Kesenjangannya tidak pernah sebesar ini. Mayoritas, lebih dari 90 persen penduduk Eropa, menyerukan gencatan senjata. Mereka berteriak meminta perdamaian. Dan hampir 90 persen politisi kita mendukung genosida Israel. Apa yang salah dengan ini,” ujarnya.

Menurutnya, Sudah waktunya menyingkirkan semua politisi tersebut. Sebab Mereka menghancurkan planet ini. (Using)

Previous articleDiduga Sebabkan Kerugian Rp3.3 M, Bendahara Bumdes Semamung Jadi Tersangka
Next articleTidak Terima Seragan Tanpa Pandang Bulu Israel, Menlu Rusia: AS Luar Biasa Dalam “Pembatalan Budaya”
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.