Home Berita Sayyed Radhi al-Musawi Tewas, Kanaani: Iran Berhak Ambil Tindakan Diperlukan pada Tempat...

Sayyed Radhi al-Musawi Tewas, Kanaani: Iran Berhak Ambil Tindakan Diperlukan pada Tempat dan Waktu Tepat

Teheran, sumbawanews.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Nasser Kanaani, Selasa (26/12) mengecam keras tindakan rezim Zionis yang membunuh Jenderal Seyyed Razi Mousavi, seorang penasihat anti-teror Iran. Pembunuhan di lingkungan perumahan Zeynabiyeh di ibu kota Suriah, Damaskus.

Menurutnya, kejahatan Israel sebagai aksi teror agresi. dan tindakan pengecut dan keji tersebut merupakan tanda lain dari sifat teroris rezim Zionis.

Baca Juga: Hizbullah Tuding Israel Bunuh Komandan Iran di Suriah, Raisi: Zionis Akan Membayar Kejahatan Ini

Dia menambahkan, sepanjang keberadaannya yang menyedihkan, rezim Zionis telah sering dan terus-menerus melanggar hukum dan norma internasional serta melakukan segala jenis kejahatan. “Dan pada hari Minggu, mereka melakukan tindakan pengecut dan teroris,” ujar dia.

Kanaani menyampaikan belasungkawa kepada rakyat besar Iran, Korps Garda Revolusi Islam dan keluarga jenderal terhormat atas kesyahidannya. Dan Republik Islam Iran berhak mengambil tindakan yang diperlukan dan menanggapi tindakan ini pada tempat dan waktu yang tepat. (Using)

Previous articleHizbullah Tuding Israel Bunuh Komandan Iran di Suriah, Raisi: Zionis Akan Membayar Kejahatan Ini
Next articleTGB Wakili Prof Mahfud MD bangkitkan Semangat Relawan Gerakan Ganjar Mahfud [ GGMU ] di Posko Pemenangan Mataram NTB
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.