Home Berita Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Berbagi Al Quran di TPA Kampung Sota

Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Berbagi Al Quran di TPA Kampung Sota

Merauke – Bertempat di Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berbagi Al Quran kepada salah satu TPA yang ada di kampung Sota, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan ini selain untuk meningkatkan silahturahmi juga sebagai wujud kepedulian Satgas Pamtas terhadap dunia pendidikan khususnya agama Islam yang berada di wilayah penugasan serta turut membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan berakhlak mulia di wilayah perbatasan.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari pimpinan dan pengasuh TPA, pada kesempatan tersebut melalui Pos Kotis memberikan bantuan berupa 20 buah Al-Quran untuk dapat dipakai anak-anak yang belajar mengaji, ujar Ibu Jamila selaku Guru mengaji.

Saya selaku pengasuh mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kedatangan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml ke TPA kami, semoga bantuan ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk dapat dipergunakan dalam rangka membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia guna meneruskan cita-cita anak bangsa“, ucap Ibu Lilis salah satu guru mengaji.

Previous articleCegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Sumbawa Gelar Patroli Gabungan di SPBU
Next articleJelang Idul Fitri, Korem 162/WB Gelar Bazar Murah Ramadhan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.