Home Berita Sandiaga Uno dan Boy Rafli Bakal Gabung ke PPP

Sandiaga Uno dan Boy Rafli Bakal Gabung ke PPP

Pendiri The Hungry Sushi Mar’atus Sholihah (kiri) dan suaminya (tengah) berkesempatan untuk berjumpa dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) atas undangan Grab Indonesia dalam rangkaian acara MotoGP 2022. (ANTARA/HO-The Hungry Sushi)

Jakarta, Sumbawanews.com. – Juru Bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M Tokan mengatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan bergabung ke partainya. Selain Sandi, Tokan juga menyebut mantan Kepala BNPT Boy Rafli Amar akan turut bergabung di partainya.

Awalnya, Tokan menjelaskan PPP sedang merampungkan daftar calon legislatif di semua daerah pemilihan (dapil). Tokan menyampaikan target PP mendapat 40 hingga 50 kursi di DPR RI.

Baca juga: LHKPN Rp 10,9 T, Sandiaga Uno: Itu Rezeki dari Allah

“Laznah Pemenangan Pemilu (LP2) DPP PPP sekarang sedang merampungkan daftar caleg di semua dapil dan diharapkan minggu ini sudah rampung, dengan target kursi 40-50 kursi untuk DPR RI,” kata Tokan dikonfirmasi, Selasa (4/4/20223).

Tokan mengklaim antusias masyarakat untuk bergabung ke PPP semakin tinggi. Dia optimis PPP akan mendulang suara tinggi di Pemilu 2024.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar menjadi caleg PPP, hal ini sangat-sangat menggembirakan. Dengan begini kami optimis PPP akan mengalami kenaikan suara di pemilu 2024 yang signifikan,” klaimnya.

baca juga: Rp 10,9 Triliun, LHKPN Terbaru Sandiaga Uno

Selanjutnya, Tokan menyebut tokoh-tokoh nasional juga akan bergabung ke PPP. Nama tokoh-tokoh tersebut adalah Sandiaga Uno dan Boy Rafli.

“Ditambah lagi akan ada beberapa tokoh nasional yang insyaAllah akan bergabung. Di antaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar. Beliau-beliau akan kami siapkan tempatnya jika pada waktunya akan bergabung ke PPP, ahlan wa sahlan,” imbuhnya. (sn02)

Previous articlePutin dan Lukashenko Akan Bertemu Lagi, Disebutkan Akan Buat Keputusan Kerjasama Integrasi
Next articlePresiden Finlandia: Era Non-Blok Berakhir, Era Baru Dimulai
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.