Home Berita Sandiaga Loncat, Iwan Bule Masuk Gerindra

Sandiaga Loncat, Iwan Bule Masuk Gerindra

Iwan Bule

Jakarta, Sumbawanews.com.- Tak beberapa lama setelah Sandiaga Uno lompat pagar ke PPP kini Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Alasan Iwan Bule bergabung bersama Partai Gerindra karena mengagumi sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto lantaran berjiwa patriot dan selalu memprioritaskan kepentingan rakyat.

baca juga: Bagaimana Jokowi Mendukung Ganjar, Mencadangkan Prabowo dan Menolak Anies

Usai resmi bergabung dengan Gerindra, Iwan mengaku akan berjuang demi kepentingan rakyat dan negara melalui partai berlambang burung garuda itu.

“Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat daripada pribadi,” kata Iwan Bule di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

Menurutnya, Partai Gerindra terus berkembang dari tahun ke tahun. Dengan demikian, ia menilai Prabowo berhasil dalam memimpin partai tersebut.

Baca juga: Inilah 10 Cara Jokowi Menjegal Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

“Berarti pembinaan partainya sangat baik dan saya betul-betul mengagumi seorang sosok Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang saya cintai dan hormati,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo menyatakan Iwan Bule resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

“Bapak komisaris jenderal polisi purnawirawan Muhammad Iriawan resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra, dan tadi kita lantik Pak Muhammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina,” kata Prabowo. (sn03)

Previous articleKata Moeldoko: Demi Lindungi Negara, TNI-Polri Ambil Langkah Lebih Tegas Terhadap Separatis Papua
Next articleArogansi Ilmuwan Thomas Djamaluddin
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.