Home Berita Safari Ramadhan di Orong Telu, Bupati Tanggapi Kerusakan Jalan

Safari Ramadhan di Orong Telu, Bupati Tanggapi Kerusakan Jalan

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memimpin rombongan safari Ramadhan Pemkab Sumbawa di Desa Sebeok, Kecamatan Orong Telu, Jumat (29/03). Bersama Bupati, hadir juga Sekda Sumbawa, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, dan para Kepala Bagian di Lingkup Setda Kabupaten Sumbawa.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan semakin bersemangat bertadarus. semakin khusyuk melaksanakan amalan-amalan wajib maupun sunnah, semakin memperbaiki akhlaq, serta semakin mempertebal kesalehan sosial kepada sesama manusia.

Baca Juga: Bupati Pimpinan Safari di Kecamatan Alas, Wabup di Kecamatan Plampang

Tak hanya itu, Bupati juga memberikan perhatiannya pada isu kerusakan jalan yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat melalui berbagai media sosial. Dalam beberapa waktu terakhir ini, pemerintah telah menerima banyak keluhan tentang kondisi jalan di kota sumbawa yang mengalami kerusakan.

Kerusakan tersebut diyakini Bupati tidak hanya mengganggu aktivitas masyarakat, tetapi juga mobilitas terutama di bulan suci Ramadhan ini. Dengan itu, tegas Bupati, sebagai kepala daerah, sangat menyadari betapa pentingnya infrastruktur yang baik untuk mendukung kehidupan masyarakat sehari-hari.

Sehingga dalam hal ini, Bupati telah menginstruksikan dinas terkait untuk segera menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan segera melakukan pemeliharaan jalan. termasuk melakukan perbaikan drainase dan penanganan pasca musim hujan pada tahun ini juga agar lebih efektif. (Using)

Previous articleSentil Pernyataan Oknum PAC, Ketua DPC Demokrat Sumbawa: Demokrat Belum ke Pilkada, dan Punya Kader Mumpuni Layak Usung
Next articlePanglima TNI Tinjau Gudang Munisi Yang Terbakar
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.