Home Berita Safari Ramadhan Danrem 174/ATW, Sekaligus Peletakan Batu Pertama Simbol Mulainya Pembangunan Musholla...

Safari Ramadhan Danrem 174/ATW, Sekaligus Peletakan Batu Pertama Simbol Mulainya Pembangunan Musholla di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 726/Tml

Merauke – Danrem 174/ATW selaku Dankolakops Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Selatan berkunjung di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dalam rangka buka puasa bersama sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Musholla di Kampung Sota, Distrik Sota, Kamis (28/03/2024).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.SI. didampingi oleh Kolonel Inf Allan Suryalesmana, S.Sos. (Kasiren Korem 174/ATW), Letkol Inf Berlin Bronson Sitindoan, S.Sos., M.SI. (Kasiops Kasrem 174/ATW) dan dihadiri oleh seluruh Kepala Intansi serta tokoh masyarakat di Distrik Sota.

Selaku tuan rumah, Dansatgas Yonif 726/Tml, Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos., M.Han. menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan moment yang bertepatan dalam pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1445 H serta kebersamaan dalam acara buka puasa demi meningkatkan hubungan, koordinasi dan komuikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu pula, Dansatgas menyampaikan bahwa pembangunan musholla ini dapat terwujud berkat dukungan penuh dari Danrem 174/ATW, sehingga pada kesempatan buka puasa tersebut, Dansatgas memohon kepada Danrem 174/ATW untuk berkenan melakukan peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan mushola.

Danrem 174/ATW berpesan yang intinya adalah momentum seperti ini sengat baik sebagai wahana untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh elemen lapisan masyarakat dan harapan beliau setelah mushola selesai dibangun nantinya dapat meningkatkan pelaksanaan ibadah bagi prajurit dan bermanfaat bagi Satgas Pamtas selanjutnya.

Previous articleWujudkan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat, Anggota Koramil 1710-04/Tembagapura Ajak Warga Bersihkan Sampah
Next articlePolitikus PDIP Serukan Rakyat dan Mahasiswa Duduki MK untuk Meminta Pilpres Ulang 2024 tanpa Gibran 
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.