Home Berita Rombongan Menhan Rusia Kunjungi Korut, Kim Jong-Un Pamer Alat Perang

Rombongan Menhan Rusia Kunjungi Korut, Kim Jong-Un Pamer Alat Perang

Pyongyang, sumbawanews.com – Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un , mengunjungi rumah pameran persenjataan pada 26 Juli bersama dengan Menteri Pertahanan Rusia Kim Jong Un Sergei Shoigu dan anggota delegasi militer dari Federasi Rusia. “Pameran Persenjataan-2023” tersebut berlangsung di bawah sponsor Kementerian Pertahanan Nasional DPRK untuk memperingati 70 tahun kemenangan dalam Perang Pembebasan.

Kim Jong Un menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pertahanan Sergei Shoigu dan anggota delegasi militer Rusia karena telah mengunjungi Pyongyang dengan persahabatan militant. Dan kunjungan dengan perasaan bersahabat untuk memberi selamat kepada Korea Utara dan rakyatnya atas peringatan 70 tahun kemenangan dalam Perang Pembebasan.

Sergei Shoigu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadaKim Jong Un yang telah memberikan perhatian mendalam pada rencana perjalanan delegasi Rusia, menawarkan acara-acara penting dan sambutan hangat yang melimpah meskipun jadwalnya padat.

Kemudian Kim Jong Un , bersama dengan Sergei Shoigu, melihat-lihat senjata dan perlengkapan militer yang dipamerkan. (Using)

Previous articleDepartemen Keuangan AS Sanksi Pemodal Senior ISIS-Somalia
Next articleBerita Foto: Menteri Pertahanan Rusia di Korea Utara
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.