Home Berita Rombongan Kemhan Rusia Kunjungi Korut

Rombongan Kemhan Rusia Kunjungi Korut

Moskow, sumbawanews.com – Kementerian Pertahanan Rusia, Selasa (25/07) menyebutkan, Pada tanggal 25-27 Juli, atas undangan Kementerian Pertahanan DPRK (Democratic People’s Republic of Korea/Korea Utara/Korut), delegasi Rusia yang dipimpin oleh Menteri Pertahanan Federasi Rusia, Jenderal Angkatan Darat Sergei Shoigu, akan mengunjungi Republik Rakyat Demokratik Korea.

Baca Juga: Jepang Sebut Korut Kembali Luncurkan Rudal

Disebutkan, Rombongan akan berpartisipasi dalam acara peringatan 70 tahun kemenangan dalam Perang Pembebasan Patriotik tahun 1950-1953.

Kunjungan ini akan membantu memperkuat hubungan militer Rusia-Korea Utara. dan akan menjadi tahapan penting dalam pengembangan kerja sama kedua negara. (Using)

Previous articleWabup Sebut Penanganan Gizi Buruk Anak Perlu Komitmen Berbagai Pihak
Next articlePanglima TNI Meneropong Konflik Rusia vs Ukraina: Dunia Saat Ini Tidak Sedang Baik-Baik Saja
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.