Home Berita Respon Ancaman AS, Komandan IRGC: Kami Tidak Inginkan Perang, Tapi Kami Tidak...

Respon Ancaman AS, Komandan IRGC: Kami Tidak Inginkan Perang, Tapi Kami Tidak Takut Perang

Teheran, sumbawanews.com – Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (Islamic Revolutionary Guard Corps/IRGC) Mayor Jenderal Hossein Salami, Rabu (31/01) menegaskan, terkadang musuh memberikan ancaman. Bahkan saat ini, beberapa ancaman dari kata-kata pejabat Amerika.

“Kami memberi tahu mereka bahwa Anda telah menguji kami dan kami mengenal satu sama lain,” kata dia.

Baca Juga: IRGC Klaim Rudal Markas Mossad di Irak

Ia menekankan, Iran tidak akan membiarkan ancaman apa pun tidak terjawab. “Kami tidak menginginkan perang. Namun kami tidak takut perang. Dan inilah kebenaran yang terjadi di masyarakat kami,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Pedang Jihad adalah penjamin kehormatan. “Kita bukan pihak yang berperang, tapi kita membela diri dan kemuliaan kita,” ucapnya. (Using)

Previous articleMenlu Rusia: AS Himpun 54 Negara Untuk Cegah Kemenangan Rusia
Next articleHMS Gandeng KKP Perangi Stunting di Pulau Sumbawa dengan Gemarikan Makan Ikan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.