Home Berita Rambo Kembali Soroti Kabel dan Tiang Listrik

Rambo Kembali Soroti Kabel dan Tiang Listrik

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – M. Tayeb alias Rambo, anggota DPRD Sumbawa kembali menyoal kabel dan tiang listrik yang terpasang dipinggir jalan. Demikian disampaikan dalam interupsi Sidang Paripurna DPRD Sumbawa, Senin (14/08).

“Sudah sering saya sampaikan dalam forum. kabel PLN ini amboradul, seperti yang baru di pasang jalur sumbawa-lunyuk. baru dipasang sudah jatuh kiri, jatuh kanan. serta tiang sudah miring,” kata Rambo.

Baca Juga: Rambo: Direktur RSUD Sumbawa Harus Diminta Pertanggungjawaban Sebelum Mundur

Dijelaskan, kabel listrik yang tidak tertata dapat mengganggu pengguna jalan dapat berakibat fatal terhadap keselamatan pengguna jalan. “Ini menghambat pengguna jalan dan masalah keamanan pengguna jalan juga,” kata dia.

Ia mencontohkan, salah seorang warga Ledang Kecamatan Lenagguar hingga saat ini masih mendapatkan perawatan karena menimpa kabel listrik. “Di Ledang sudah terjadi musibah, orang jatuh ke kabel listrik. sehingga orangnya sekarang sedang berobat. orangnya hampir meninggal,” ungkapnya. (Using)

Previous articleKodim 1710/Mimika Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023
Next articleFraksi Nasdem Harap ASN Tidak “Cawe-cawe” Dalam Pileg
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.