Home Berita Putin Menangi Pilpres, Ketua KPU Rusia: Ini Angka Rekor

Putin Menangi Pilpres, Ketua KPU Rusia: Ini Angka Rekor

Moskow sumbawanews.com – Ketua KPU Rusia, Ella Pamfilova, Senin (18/03) mengatakan, Hasil pemungutan suara di seluruh negeri lebih dari 76 juta pemilih memilih kepala negara saat ini. Ini juga merupakan angka rekor.

Dikatakan, Pada tahun 2018, secara absolut, 56.426.399 pemilih memilih Vladimir Putin. “Saya ingin menarik perhatian Anda pada fakta bahwa saat ini, ini sangat penting, kami tidak memiliki informasi dari KPU tentang kasus-kasus di mana hasil pemungutan suara dinyatakan tidak sah di TPS tertentu. Ini juga merupakan kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata dia.

Baca Juga: Ada 10 Dari Indonesia, Rusia Sebut 13.387 Tentara Bayaran Ukraina dari Berbagai Negara

Dijelaskan, Hasil resmi pemungutan suara akan disampaikan pada pertemuan Komisi Pemilihan Umum Pusat Rusia pada 21 Maret.

Meski belum diumukan resmi, KPU Rusia telah merampungkan hasil perhitungan suara. Dan Vladimir Putin mengungguli dengan telak tiga kandidat lainnya. (Using)

Previous articlePrancis Kutuk Peluncuran Rudal Balistik Korut
Next articleRajapaksa di Srilanka dan Joko Widodo
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.