Home Berita Purnawirawan TNI-Polri dari FKP3 Wilayah Jateng dan DIY akan Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Purnawirawan TNI-Polri dari FKP3 Wilayah Jateng dan DIY akan Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Jakarta, sumbawanews. – Forum Komunikasi Purnawirawan TNI- Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) wilayah Jateng dan DIY akan deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Selasa, 17 Oktober 2023 di PDHI, alun-alun utara, Yogyakarta mulai jam Pukul 10.00 wib sampai selesai.

Demikian pernyataan Koordinator FKP3 wilayah Jateng dan DIY Marsekal Muda TNI Purnawirawan Firdaus Syamsudin kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Kata Firdaus, FKP3 Wilayah Jateng dan DIY merupakan bagian dari FKP3 pusat yang ada di Jakarta. “FKP3 pusat lebih dulu mendeklarasikan dukungan terhadap Anies-Muhaimin,” jelasnya.

Firdaus mengatakan, rencana deklarasi dukungan FKP3 Wilayah Jateng dan DIY mengundang pendukung Anies-Muhaimin. “Para relawan akan hadir deklarasi dukungan FKP3 wilayah Jateng dan DIY untuk Anies-Muhaimin,” jelasnya.

Selain itu, Firdaus mengatakan, Indonesia perlu perubahan yang mempersatukan di segala aspek berkehidupan dan bernegara. “Mempedomani UUD 45 dan Pancasila yang berkeadilan dan kesetaraan. AMIN untuk 2024,” pungkasnya. (HS)

Previous articlePIJAR: KIM Harus Akomodasi Aspirasi Milenial Gen Z, Prabowo-Gibran
Next articlePengabdian Terakhir Prajurit Perdamaian Dunia TNI Konga XX-T Monusco
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.