Home Berita Prigozhin Tuding Pasukan Rusia Serang Markas Wagner

Prigozhin Tuding Pasukan Rusia Serang Markas Wagner

Rostov, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Kepala PMC Wagner, Yevgeni Prigozhin menuduh pasukan rusia menyerang kamp Wagner di Rostov. Serangan dilakukan pada Jum’at (23/06) malam waktu setempat.

Baca Juga : PMC Wagner Diperkirakan Kuasai Bakhmut 85 Persen Lebih

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dari sisi Wagner dalam serangan tersebut. Prigozhin juga disebut akan melakukan tindakan pembalasan atas serangan yang disebutnya sebagai serangan mematikan.

Baca Juga : Bakhmut Diklaim Jatuh Total

Ia menuding petinggi militer Rusia telah melakukan kebohongan, dan hanya memikirkan diri sendiri. “Untuk kemenangan Rusia, Anda harus berhenti berbohong, berhenti mencuri, dan berhenti hanya memikirkan kesejahteraan Anda dan tempat Anda sendiri, tetapi pikirkan tentang tentara, tentang kehidupan mereka,” katanya. (Using)

Previous articleEratkan Komunikasi dan Tingkatkan Kebugaran, Satgas Yonif 143/TWEJ Gelar Olahraga di Perbatasan
Next articleKementerian Pertahanan Rusia Bantah Tudingan Prigozhin
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.