Home Berita Presiden Turki Nilai AS dan Inggris Sedang Bersemangat Rubah Laut Merah

Presiden Turki Nilai AS dan Inggris Sedang Bersemangat Rubah Laut Merah

Ankara, sumbawanews.com – Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan, Jum’at (12/01) menilai, Amerika Serikat menggunakan kekuatan tidak proporsional dalam menyerang Yaman. Seperti tindakan Israel di Palestina.

“Pertama-tama, tidak ada tindakan yang proporsional. Dengan kata lain, semua ini adalah penggunaan kekuatan yang tidak proporsional. Amerika saat ini menggunakan kekuatan yang tidak proporsional, seperti halnya Israel di Palestina,” katanya.

Baca Juga: Turki Tangkap 56 Buronan dalam Operasi Cage-28

Dikatakan, Inggris selalu mengambil langkah bersama dengan Amerika dalam proses ini, dan terus melakukan hal tersebut. “Tentu saja, mereka sekarang bersemangat untuk mengubah Laut Merah menjadi pertumpahan darah,” tutur dia.

Menurutnya, Houthi Yaman saat ini menggunakan semua upaya mereka untuk melakukan hal yang sama. kekuatan terhadap Amerika atau Inggris di kawasan. Dan Houthi telah membuat pertahanan yang sangat sukses dan memberikan jawaban yang sukses baik terhadap Amerika maupun Inggris. (Using)

Previous articleMisi Selesai, KRI Frans Kaisepo-368 Kembali Ke Tanah Air
Next articlePanglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Elite Baret Jingga Sat Bravo 90
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.