Home Berita Prabowo – Muhaimin Unggul di Polling Twitter RMOL

Prabowo – Muhaimin Unggul di Polling Twitter RMOL

hasil akhir polling rmol

Jakarta, Sumbawanews.com.- Pasangan kandidat Capres – Cawapres Prabowo – Muhaimin menang telak dalam polling yang dilaksanakan secara online di akun twitter @rmol_id.

“Gaes, jika Pilpres digelar hari ini dengan tiga pasangan berikut, kalian pilih pasangan yang mana? #TwitPol24Jam #BacaRMOL,” tulis RMOL dalam narasi polling ini.

Baca juga: Polling Twitter CNBC: Anies Baswedan Menang Telak dari Ganjar dan Prabowo

Dikutip Sumbawanews.com, Kamis (11/5/2023), sebanyak 17,591 votes hingga polling berakhir pada 9 Mai 2023 lalu dengan hasil Prabowo S. – Muhaimin I 60.1%, Anies B. – Airlangga H 32.7% dan yang paling buncit pasangan Ganjar P. – Erick Thohir 7.2%.

Baca juga: Ngawur! Pasangkan Anies –  Airlangga, Polling Twitter RMOL Dikecam Warganet

Warganet yang mengikuti polling inipun memberikan komentar, akun surabi surabi @surabioncomamis mempertanyakan sejak kapan airlangga merapat ke Anies, “poolingnya jahap banget masangin Anies ama Airlangga, sejak kpn kasak-kusuk Airlangga jadi wakilnya Anies, sejak kpn Golkar kasak-kusuk gabung Koalisi Perubahan, dan kalopun ada scr resmi baru tiga Nasdem, Demokrat dan PKS, kapan nyalipnya Airlangga H dibanding AHY, misalnya…,” tulis Surabi.(sn02)

Previous articlePanglima TNI Beri Sambutan Secara Virtual Di Forum Internasional Islamabad Security Dialog
Next articleHabib Kribo Jokower Tulen Dirawat di RS, Warganet: Semoga di Segerakan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.