Home Berita Polling Twitter Tifatul Sembiring, Anies Menang Telak dari Ganjar dan Prabowo

Polling Twitter Tifatul Sembiring, Anies Menang Telak dari Ganjar dan Prabowo

Tangkapan layar polling akun twitter Tifatul Sambiring

Jakarta, Sumbawanews.com.- Polling online real time yang dibuat oleh politisi Tifatul Sembiring melalui akun twitter @tifsembiring menempatkan bakal Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menang telak di bandingkan Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto

Dalam narasi polling, Tifatul menulis “Dari pada puyeng ngikutin lembaga2 survey ‘wanipiro’ tentang capres2024 ini, coba kita buka polling independent via twitter. Monggo tweeps budiman, pilih capres anda sbb: *Waktunya 24 jam saja,” tulis Tifatul.

Baca juga: Polling Twitter CNBC: Anies Baswedan Menang Telak dari Ganjar dan Prabowo

Polling yang diunggah pada Selasa (23/5/2023) sekitar pukul 9.44 wib tersebut hingga Rabu (24/5/2023) pukul 5.29 wib telah diikuti sebanyak 16,395 votes dengan hasil Anies Baswedan 83.6%, Ganjar Pranowo 7.8%, Prabowo Subianto 7.1% dan Airlangga Hartarto 1.4%.

Polling yang akan berakhir sekitar 4 jam kedepan ini telah dilihat sebanyak 49.7K Views, 761 Retweets, 54 Quotes, 1,026 Likes, dan 3 Bookmarks. (sn01)

Baca juga: Aktivis Desak KPK Percepat Penanganan Dugaan Kasus Korupsi di UNS

Previous articlePanglima TNI Hadiri Upacara Pembukaan Langkawi International Maritim And Aerospace 2023 di Malaysia
Next articleMahfud MD Lapor Presiden Terkait Dugaan Aliran Dana Korupsi BTS Kominfo ke 3 Parpol, Apakah Juga Nama Hasto hingga Suami Puan?
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.