Home Berita Politikus PDIP: Gunakan Strategi Berbisik, Si Pembohong Jokowi Dukung Prabowo

Politikus PDIP: Gunakan Strategi Berbisik, Si Pembohong Jokowi Dukung Prabowo

Jakarta, Sumbawanews.com.- Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara diam-diam dan menggunakan strategi berbisik memberikan dukungan ke Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Kali ini, Jokowi si pembohong itu pindah dari PDIP dan ikut Prabowo secara diam-diam dengan gerak strategi berbisik,” kata politikus PDIP Beathor Suryadi kepada wartawan, Selasa (18/7/2023).

Baca juga: Google Trends 30 Hari Terakhir: Anies Memuncak, Ganjar Stangnan dan Prabowo Merosot

Budi Arie yang diberi jabatan Menkominfo, kata Beathor merupakan langkah Jokowi untuk mendorong pemberitaan yang positif tentang Prabowo. Budi Arie sendiri sudah memberikan sinyal mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Posisi Menkominfo Budi Arie itu sangat strategis, atas perintah Jokowi dia dapat mengkoptasi semua info untuk kepentingan Ganjar Pranowo dan paslonnya,” jelasnya.

Baca juga: Inilah Daftar Menteri dan Wamen Kabinet Jokowi Terkini Usai Reshuffle Juli 2023

Menurut tahanan politik era Soeharto, strategi bisik-bisik Jokowi dengan menjadikan Budi Arie sebagai Menkominfo. “Bagi Jokowi, Budi Arie akan mewujudkan visi misinya yang tersisa 1 tahun ini,” jelasnya.

Beathor mempertanyakan kemampuan Ketua Fraksi PDIP itu Utut Adianto untuk membaca langkah politik Jokowi.

“Ketua Fraksi PDIP itu Utut Adianto, Grand Master Catur, mampukah Utut membuat 3 langkah di depan dari rencana Jokowi agar rencana PDIP menang 3 kali itu terwujud?” ungkap Beathor.

Baca juga: Kapuspen TNI: Pencopotan Banner Foto Capres Ganjar Pranowo di Lahan TNI Sesuai Prosedur Demi Jaga Netralitas

Ia melihat, PDIP tak berdaya menghadapi tipu muslihat Jokowi termasuk menempatkan anak-anaknya di pemerintah dan memanfaatkan kekuasaan untuk kepentingan bisnis. “Bikin PDIP marah tapi ngak berdaya atas tipu muslihat Jokowi,” jelas Beathor.

Beathor menyarankan PDIP mengajak NasDem untuk menghentikan langkah Jokowi ini.

“Dengan NasDem, maka PDIP bisa lakukan langkah kuda untuk menghentikan rencana Jokowi,” pungkas Beathor.(HS)

Previous articleGoogle Trends 30 Hari Terakhir: Anies Memuncak, Ganjar Stangnan dan Prabowo Merosot
Next articleTerangi Rumah Warga, Inilah Yang Dilakukan Satgas Yonif 143/TWEJ Di Papua
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.