Home Berita Polisi Afghanistan Tewaskan Tiga Penculik

Polisi Afghanistan Tewaskan Tiga Penculik

Kabul, sumbawanews.com – Komando Umum Polisi Khusus Kementerian Dalam Negeri, Emirat Islam Afghanistan (EIA) Kamis (18/05) mengumumkan, membebaskan seorang warga dari penculikan. Dan ketiga penculik tewas dalam bentrok senjata dengan polisi saat dilakukan pembebasan.

“Tiga penculik dibunuh oleh Satuan Polisi Khusus Kementerian Dalam Negeri, di zona keamanan 15 kota Kabul,” katanya.

Baca Juga : Bentrok Dengan Pasukan Afghanistan, Komandan Pemberontak dan 7 Pengikut Tewas

Disebutkan, Para penculik telah menculik salah satu orang kaya, sekitar pukul 8:30 pagi dari zona keamanan keempat Kabul. Dan berencana untuk memindahkannya ke tempat yang tidak diketahui.

Setelah Unit Khusus mengetahui tentang peristiwa tersebut, dengan cepat mengambil tindakan untuk mengejar penculik. “Dan akhirnya, mereka mengepung mereka sekitar pukul 10.30 pagi di wilayah Khawaja Beghara zona 15 kota Kabul,” ucapnya, juga menambahkan, dalam operasi ini, salah satu polisi mengalami luka ringan. (Using)

Previous articleWujudkan Balita Sehat Bebas Stunting, Babinsa Timika Dampingi Pelaksanaan Posyandu
Next articleIran Kutuk Tuduhan Menkeu G7
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.